Deretan tas LV yang pernah dikenakan Sandra Dewi dan harganya

Sandra Dewi merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang sering terlihat tampil modis dan fashionable. Salah satu brand fashion yang sering dikenakan oleh Sandra Dewi adalah Louis Vuitton. Tas-tas dari brand mewah ini memang menjadi favorit para selebriti, termasuk Sandra Dewi.

Berikut ini adalah deretan tas Louis Vuitton yang pernah dikenakan oleh Sandra Dewi beserta harganya:

1. Louis Vuitton Speedy Bandouliere 25 – Tas ini memiliki desain yang ikonik dengan monogram LV yang khas. Harganya sekitar Rp 20 juta.

2. Louis Vuitton Neverfull MM – Tas tote yang praktis dan stylish ini memiliki harga sekitar Rp 18 juta.

3. Louis Vuitton Capucines MM – Tas ini memiliki desain yang elegant dengan bahan kulit yang berkualitas tinggi. Harganya sekitar Rp 40 juta.

4. Louis Vuitton Twist MM – Tas dengan desain yang unik dan modern ini memiliki harga sekitar Rp 30 juta.

5. Louis Vuitton Alma BB – Tas yang klasik dan chic ini memiliki harga sekitar Rp 18 juta.

Tas-tas Louis Vuitton yang pernah dikenakan oleh Sandra Dewi memang memiliki harga yang cukup tinggi, namun kualitas dan desainnya yang eksklusif membuatnya layak untuk dipilih bagi para pecinta fashion yang menginginkan barang-barang mewah. Tas-tas ini juga bisa menjadi investasi jangka panjang karena harganya cenderung meningkat dari waktu ke waktu.

Dengan gaya fashion yang selalu up to date dan pemilihan aksesoris yang tepat, Sandra Dewi memang menjadi inspirasi bagi banyak wanita Indonesia dalam berbusana. Tas-tas Louis Vuitton yang pernah dikenakan oleh Sandra Dewi juga menjadi inspirasi bagi para fashionista Tanah Air untuk mengeksplorasi gaya mereka dengan menggunakan aksesoris yang berkualitas tinggi dan bergaya.